Kamis, 01 Desember 2011

Ari Lasso

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso feat. Ariel Tatum - Karena Aku Telah Denganmu


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso feat. Ariel Tatum - Karena Aku Telah Denganmu :


Intro: D# G# Cm A# 2x

          D# G# Cm  A#     
Aku tak suka    
          D# G# Cm  A#     
selalu saja
       D#         G#    Cm        A#    D# G# Cm A#
Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara

          D# G# Cm  A#     
Aku tak ingin
             D#     G# Cm  A#     
tak ingin mendengarnya
      D#        G#    Cm       A#       D# G# Cm A#
Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

G
haa haa haa

        Cm G#    D#       G
Maafkan aku membuatmu tak suka
       Cm G# D#       G
Karena aku tlah denganmu
         Cm  G#     D#      G
Bukan maksudku membuatmu berfikir
   G#        A#        
Apakah aku pelarianmu saja

Cm G# D# A#

          D# G# Cm  A# 
Tak akan lagi
             D#   G# Cm  A# 
takkan terulang lagi ooh
     D#        G#    Cm       A#       D# G# Cm A#
Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu

G
haa haa haa


        Cm G#    D#       G
Maafkan aku membuatmu tak suka
       Cm G# D#       G
Karena aku tlah denganmu
         Cm  G#     D#      G
Bukan maksudku membuatmu berfikir
   G#        A#        
Apakah aku pelarianmu saja

SolO: Cm G# D# A# 3x
      G# A# D#

        Cm G# D# G
Maafkan aku      wooo 
Cm G# D#    G     G#
ooo bilakau tak suka

        Cm G#    D#       G
Maafkan aku membuatmu tak suka
       Cm G# D#       G
Karena aku tlah denganmu
         Cm  G#     D#      G
Bukan maksudku membuatmu berfikir
   G#        A#         
Apakah aku pelarianmu saja

Outro: D# G# 
       D# 

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Kata Siapa


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Kata Siapa :


Intro: F C D# C

F
mengapa selalu saja mereka
C                   Dm
tak setuju kau dan aku
A#              
biarkan saja mereka bicara
Am                     
tapi hatiku tetap saja 
C
untukmu milikmu selalu

F
mereka bilang aku tak pantas
C                Dm
mendampingimu dirimu ooh
A#          
meski aku punya niat yang suci
Am
wujudkan yang aku yakini 
   C
bukti ini hidup ini cinta ini

F    G         A#   C     F
kata siapa aku tak akan bisa
F    G               A#  
untuk setia dan membuatmu bahagia
F      C       F
waktu akan bicara 
F       C      F
akhir cerita kita

F
mungkin kisah kita tak seindah
C                 Dm
takkan mudah dijalani 
A#
namun semua akan terasa indah
Am               
selama kau ada di sisiku 
   C
bersamaku menangis tertawa

F    G         A#   C     F
kata siapa aku tak akan bisa
F    G               A#  
untuk setia dan membuatmu bahagia
F      C       F
waktu akan bicara 
F       C      A#
akhir cerita kita
SolO; F G A# C F
      F G A#
      F C A#

F    G         A#         F
kata siapa aku tak akan bisa
F    G               A#  
untuk setia dan membuatmu bahagia
F    G         A#   C     F
kata siapa aku tak akan bisa
F    G               A#  
untuk setia dan membuatmu bahagia
   F   C       F
waktu akan bicara 
 F      C      F
akhir cerita kita

F
kata siapa aku tak akan bisa
C              Dm
bahagiakan dirimu 

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Cinta Terakhir


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Cinta Terakhir :

Intro : Am G F – Am G F – Fm


 Am      G         F
sedalam samudra t’lah aku selami
 Am             G             F
setinggi langit di angkasa t’lah aku arungi
 Am       G        F
sepanjang kehidupanku aku mencari
  Am     G         F
sebentuk kelembutan hati cinta sejati
Fm
Ooooo

reff:

 C B/c Am        G         F
kini… usai sudah segala penantian panjangku
  Em         F          G
setelah temukan dirimu duhai kekasihku
C B/C  Am       G         F
hanya… di hatimu akan kulabuhkan hidupku
  Fm                  Am G F
karena kau..lah..cinta terakhirku

 Am         G         F
berjuta kejora terangi gelap malamku
   Am         G       F
tetap tak seindah cahaya mata hatimu
Fm  G
Ooo ho..


 C B/c Am        G         F
kini… usai sudah segala penantian panjangku
  Em         F          G
setelah temukan dirimu duhai kekasihku
C B/C  Am       G         F
hanya… di hatimu akan kulabuhkan hidupku
  Fm                  Am G F
karena kau..lah..cinta terakhirku

 Am         G         F
berjuta kejora terangi gelap malamku
   Am         G       F
tetap tak seindah cahaya mata hatimu
Fm  G
Ooo ho..

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Mana Kutahu


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Mana Kutahu :

G

G               GMaj7
ku tak pernah ingin
      F            C
menyakiti hati siapapun
G               GMaj7
kau yang memberiku
      F               Am
cinta itu dan ku bahagia

[chorus]
         C D Bm C
aku tak tahu
         Em      Am   C D
kau sudah punya kekasih
         C D Bm C
mana ku tahu
            Em      Am   C D
kau yang tak jujur padaku

G

G              GMaj7
ku tak akan pernah
      F           Am
merebutmu dari dirinya
 G               GMaj7
walau ku masih cinta
          F          Am
ku masih mau menunggu putusmu


      C       
selesaikan saja dulu
       D
cintamu dan dirinya
    Bm             Em
lalu kau datang kepadaku
F        A
ku menunggu

G Bm F Am 2x

F Em
huuu...
F Am
huuu...

         C D Bm C C D Bm C
aku tak tahu
         C D Bm C C D Bm C
mana ku tahu
         C D Bm C C D Bm C
aku tak tahu, oooow
         C D Bm C C D Bm C
mana ku tahu, oooow  

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Mengejar Matahari


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Mengejar Matahari :

Intro: C Am C Am

C             Am       C                     Am
Di sini ada satu kisah cerita tentang anak manusia
F               Dm    C  F                Dm       C
Menantang hidup bersama, mencoba menggali makna cinta
Am          Em    F              C       Bm
Tetes air mata… mengalir di sela derai tawa
Am    Em        A#                F        C
Selamanya kita… tak akan berhenti mengejar matahari

Intro: C Am

C                  Am
Tajamnya pisau tak kan sanggup
C                Am
Koyakkan cinta antara kita
F              Dm     C     F          Dm      C
Menembus ruang dan waktu… menyatu di dalam jiwaku
Am          Em   F            C        Bm
Tetes air mata… mengalir di sela derai tawa
Am       Em     A#                D# Dm
Selamanya kita… tak akan berhenti mengejar
C     F       C
Terus mengejar… matahari

Outro: C Am (2x) C

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Huma Di Atas Bukit


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Huma Di Atas Bukit :

Intro: Dm Gm A# C
      Dm Gm A# A

Dm           Gm      Dm         Am
Seribu rambutmu yang hitam terurai
Gm       F    C         A
Seribu cemara seolah menderai
Dm          A#         C          A
Seribu duka nestapa di wajah nan ayu
Dm   Dm/C Dm/B          A#        C  A# Am C
Seribu luka yang nyeri di dalam dadaku

[intro] Dm Gm A# C
      Dm Gm A# A

Dm          Gm      Dm            Am
Disana ku temukan bukit yang terbuka
Gm       F    C         A
Seribu cemara halus mendesah
Dm            A#       C           A
Sebatang sungai membelah huma yang cerah
 Dm  Dm/C Dm/B        A#          C   A# Gm A
Berdua kita bersama tinggal di dalamnya

[chorus]
D                  G
Nampaknya tiada lagi yang diresahkan
D                 G/B  G
Dan juga tak digelisahkan
A# C    D
Kecuali dihayati
A#   C        F       C
secara syahdu bersama wooo
     Am  A#  C  Am  
Selamanya bersama selamanya

[solo] A# F A# F G# D# G
     C G/B Am G F D/F# G A


[chorus]
D                  G
Nampaknya tiada lagi yang diresahkan
D                 G/B  G
Dan juga tak digelisahkan
A# C    D
Kecuali dihayati
A#   C        F       C
secara syahdu bersama wooo
     Am  A#  C  Am  
Selamanya bersama selamanya

[ending] Dm Am A# F

Lirik dan Kunci Gitar Melly Goeslaw feat Ari Lasso - Apa Artinya Cinta


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Melly Goeslaw feat Ari Lasso - Apa Artinya Cinta :

Intro : Am G F 2x
        Dm C A E Cm

Cm                     Fm
Tiba-tiba engkau ada kemudian engkau hadir
     A#              
Laksana kerdil ku memeluk
   D#
Lihat aku lebih dalam
  G#        A#       D#             G#
Dimatamu ku melihat ada cinta yang tersirat
  Fm              G
Tirani hati merebah

Cm
Barang kali aku salah
    Fm
Ku terdiam bukan bisu
    A#
Ku tau engkau besar malu
  D#
Tutupi rasa gelisah
  G#         A#              D#         G#
Biar saja waktu nanti yang menikmati kisah ini
   Fm              G
Bersamamu aku senang

Reff :
            Fm               A#
Belum juga kah kau menyadarinya
                D#               G#
Akulah yang pantas untuk kau cintai
               Fm               G
Dibawah langit biru aku bersumpah
            Cm                 C
Diriku tanpamu apa artinya cinta
          Fm                 A#
Cinta ini sudah menelan waktuku
               D#                    G#
Siang malam hanya untuk pikirkan engkau
            Fm                 G
Sejuta kali aku berani bersumpah
             Cm                 G
Diriku tanpa mu apa artinya cinta

Interlude : Am G F Em A# D# Am E
            Cm A# G# Gm C# F# G

  G#         A#              D#         G#
Biar saja waktu nanti yang menikmati kisah ini
   Fm              G
Bersamamu aku senang

            Fm               A#
Belum juga kah kau menyadarinya
                D#               G#
Akulah yang pantas untuk kau cintai
               Fm               G
Dibawah langit biru aku bersumpah
            Cm           C    Fm
Diriku tanpamu apa artinya cinta

Interlude : A# D# G# Fm G Cm 

 C             Fm                 A#
Arti cinta ini sudah menelan waktuku
               D#                    G#
Siang malam hanya untuk pikirkan engkau
            Fm                 G
Sejuta kali aku berani bersumpah
            Cm     G          Am
Diriku tanpamu apa artinya cinta

Coda : Am G F Dm C A Em Am

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Misteri Ilahi


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Misteri Ilahi :

Intro : Am Em Am Em F Am F C

Am          Em
Aku masih disini
   Am            Em
mendekap hampa dihati
        F             Am
Yang hingga kini menghantui
      F              C
Tentang arti hidup ini
 Am            Em  
Waktu terus berputar
 Am          Em
Tanpa bisa menawar
    F                Am
Manisnya segala sanjung puji
    F                 C
menjadi pahit caci maki

Reff ;
   G              C                 Am
Segala yang terjadi dalam hidup ku ini
        C               G
Adalah sebuah misteri ilahi
          C              Am         C
Perihnya cobaan hanya ujian kehidupan

Interlude : D C Bm Am C Bm Am

Am             Em
Lelah kaki melangkah
   Am          Em
Tersesat tiada arah
 F              Am 
Suara hati semakin lemah
    F              C
Terkikis oleh amarah
  Am           Em
Sesaat aku tersentak
 Am                Em
Ingin rasanya berteriak
    F               Am
Masihkah ada cinta tersisa
    F                  C
Untuk jiwa yang terlunta

Balik ke Reff
Interlude : G C Am C 2x
            D C Bm Am C Bm Am 3x
Balik ke Reff 3x
Coda : G C Am C 

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Seandainya


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Seandainya :

Intro : G Dm G Dm

 G    B        Em  E
Kini baru aku sadari
  Am   E        Am        D
cinta bisa hadir tanpa disadari
  G      B          Em   E
dengan perlahan tapi pasti
 Am    G        D
merasuk di jiwa ini

C     D
perasaan ini
C          D       A
takkan pernah aku mengerti
C        D
sejenak khilafku
Bm       Em         Am     Cm
lupakan dia yang miliki diriku

 A#          Fm
Seandainya cinta ini
   G           Cm D#
tak pernah terjadi
  A#       Fm
takkan ada air mata
   G               Cm D#
dan hati perih terluka

 A#    D           Gm  G
saat cinta mengetuk hati
Cm     G         Cm           F
aku pun tak kuasa untuk menghindari
  A#  D           Gm  G
meski aku telah berdua
Cm   A#          F
aku jatuh cinta lagi

Musik : A# Fm 4x

D#       F
sejenak khilafku
D        Gm         Cm     D#
lupakan dia yang miliki diriku

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso feat Citra Bunga Lestari - Aku dan Dirimu


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar ri Lasso feat Citra Bunga Lestari - Aku dan Dirimu :

[intro] F Fmaj7 F7 A#

F                            FMaj7
tiba saatnya kita saling bicara
F7                           A#
tentang perasaan yang kian menyiksa
   Gm               
tentang rindu yang menggebu
        Dm                   C
tentang cinta yang tak terungkap

G                            GMaj7
sudah terlalu lama kita berdiam
    G7                             C
tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
  Am         Em         D
memenuhi mimpi2 malam kita

[reff]
         G      Em     Am      D
duhai cintaku sayangku lepaskanlah
         G      Em     Am      D
perasaanmu rindumu sluruh cintamu
         C     A/C# G        Em     Am        D 
dan kini hanya ada aku dan dirimu sesaat di keabadian

G                              GMaj7
jika sang waktu bisa kita hentikan
G7                        C
dan segala mimpi2 jadi kenyataan
  Am
meleburkan semua batas 
  Em                 D
antara kau dan aku kita


[int] G Em Am D
      C A/C# G Em Am D 

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Lirih


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Lirih :

Adim   D#dim E
Kesunyian ini
Adim     D#dim  E
Lirih ku bernyanyi
    F#m   Gm   G#m
Lagu indah untukmu
B            E
Aku bernyanyi

Adim      D#dim E
Engkaulah cintaku
   Adim    D#dim E
Cinta dalam hidupku
  F#m    Gm  G#m
Bersama rembulan
B           E F#m
Aku menangis
G#         A Am
Mengenangmu
              E B
S’gala tentangmu… oh
  E        B
Ku memanggilmu
 A     G#m  F#m  B
Dalam hati lirih

 Adim   D#dim  E
Engkaulah hidupku
Adim   D#dim  E
Hidup dan matiku
F#m  Gm   G#m        
Tanpa dirimu
B           E F#m
Aku menangis
G#        A Am
Mengenangmu
              E B
S’gala tentangmu… oh
  E        B
Ku memanggilmu
 A     G#m  F#m  B
Dalam hati lirih

Int. E E
    F#m Gm G#m B

B           E F#m
Aku bernyanyi
G#        A Am
Mengenangmu
              E B
S’gala tentangmu… oh
  E        B
Ku memanggilmu
 A     G#m  F#m  B
Dalam hati lirih

  E        B
Ku memanggilmu
 A     G#m  F#m  B
Dalam hati lirih

 Adim   D#dim E
Ku kenang dirimu… 

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Sehidup Semati


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Sehidup Semati :

Bm         G   A
Setengah mati aku
         Em        G  A
tergila-gila kepada dirimu
 Em          G       A
wanita yang paling indah
    Bm         G   Em
yang pernah aku temui

Em G Em G

Bm         G   A
aku takkan peduli
         Em        G   A
apapun pasti akan kuhadapi
   Bm          G      A
kau harus menjadi milikku



[chorus]
   D      F#
wanita sejati
      Bm      E
yang baik seperti kamu
      G            D
yang mau mencintai aku
    E
apa adanya oh...

   D       F#
sehidup semati
    Bm       E
di dalam suka dan duka
    D       A       G   Gm
hingga nafasku berhenti



Bm            G     A
Sungguh mati aku cinta
            Em         G    A
cinta yang begitu hebat rasanya

[interlude] Bm G A 2x

Em                G
akan ku relakan seluruh jiwaku
Em               G
hidup dan matiku untukmu

[chorus]
   D      F#
wanita sejati
      Bm      E
yang baik seperti kamu
      G            D
yang mau mencintai aku
    E
apa adanya oh...

   D       F#
sehidup semati
    Bm       E
di dalam suka dan duka
    D       A       G   Gm
hingga nafasku berhenti


Bm A

Em           G      A
Sungguh mati aku cinta

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Tulus


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Tulus :

Intro : F# B Bm B Bm A

     A                   D
Ketika dirimu sedang dilanda asmara
                 A                    Em              D
Melakukan hal gila yang tak bisa dijelaskan dengan kata
      A     Em            D          Dm   
Seperti diriku yang tak pernah hentikan segala
      A     Em        D           Dm
Cintaku padamu meskipun ku tau ku akan luka 
E
Aku tak peduli

Reff :
        A               Dm
Sesungguhnya semua cintaku
       A                   Em
Tulus ku persembahkan untukmu
       Bm               Dm
Hingga saat ajal menjemputku
         A                 Dm
Tak pernah ku berharap darimu
        A               Em
Tuk membalas semua cintaku
     Bm              Dm             A
Biarlah menghiasi mimpi tuk selamanya
D       A    D
Selamanya,.,.


      A                  D
Rasanya tak adil bila ku harus berhenti
             a                   Em          D
Mencintai kamu karena cintaku tulus apa adanya
       A     Em       D                Dm
Dan saat diriku mencoba untuk menata hatiku lagi
      A     Em               D              Dm
Lupakan dirimu seungguh terasa menyiksa ku tak berdaya
E
Aku tak peduli

Balik ke Reff
Interlude : A Dm A Dm
            B Bm B Bm 
            A Em B Dm A E Bm D
Balik ke Reff
Coda : A

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Penjaga Hati


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Penjaga Hati :

Dm              Am
Tak pernah aku impikan
  A#                F        C
Betapa beratnya meruntuhkan hatimu
Dm            Am
Lama sudah ku menunggu
  A#                F       C
Seuntas harapan tulus cintamu

Interlude : G

 Dm            Am
Tak pernah aku impikan 
  A#                D
Betapa beratnya meruntuhkan hatimu
Dm            Am
Lama sudah ku menunggu 
  A#               F       C
Seutas harapan tulus cintamu
 G               A#
Takan ku temui wanita sepertmu
 G                  A#         C
Takan ku dapatkan rasa cinta ini

Reff :
          Dm  F          Am
Ku bayangkan,., bila engkau datang
   A#       C    Dm
Ku peluk bahagiakan aku
         Dm  F         Am
Ku serahkan,., seluruh hidupku
   A#       C     Dm
Menjadi penjaga hatimu

Interlude : Am F G

Dm             Am
Sering kali ku temukan
   A#                F       C
Mahkota bertabur intan permata
 Dm              Am
Meski aku telah terbiasa
   A#               F      C
Tambatkan hatiku pada wanita

Interlude : G Am F Dm
            Am A# F C

 G               A#
Takan ku temui wanita sepertmu
 G                  A#         C
Takan ku dapatkan rasa cinta ini

Balik ke Reff 3x
Coda : Dm

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Jalanku Tak Panjang


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Jalanku Tak Panjang :

Bm              F#m
Engkau adalah penuntun hatiku
Bm               F#m
Engkau adalah pengukir jiwaku
 Gm                     D
Memberi kedamaian dan tak bisa
     A
Ku ungkapkan kepadamu

   Bm                F#m
Ku temukan seperti keteduhan jiwa
   Bm                  F#m
Ku dapatkan sebentuk kelembutan hati
Gm                           D
Menyentuh sekujur tubuhku yang lelah
  A
Aku tau yang ku rasakan

Reff :
   D   F#m
Semoga aku masih bisa
   G                     D         A
Melewatkan masa separuh putaran bumi
    D                   F#m
Jalanku tak panjang mungkin untuk bisa
   G             A
Menuai waktu bersama dirimu

Interlude : Gm D Gm D

Bm              F#m
Engkau adalah pelembut cintaku
Bm              F#m
Engkau adalah pelipur tangisku
 Gm                   D
Memberi kekuatan tuk menapak
  A
Aku jauh harapanku

Balik ke Reff
Interlude : D F#m G D A 
            D F#m G A
Balik ke Reff 2x

Gm            D
Jalanku tak panjang
                Gm
Mungkin untuk bisa
              D    A
Melewatkan masa,.,.,

Lirik dan Kunci Gitar Ari Lasso - Cintailah Aku Sepenuh Hati


Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Ari Lasso - Cintailah Aku Sepenuh Hati :

[intro] F Am C F

        F
Di dalam hatimu
Am
Tlah aku temukan
    Dm      G
Arti kebahagian

       F
Bersama dirimu
     Am        G
Aku merasa berarti

          F
Sanggupkah dirimu
 Am
Untuk bertahan
         Dm          G
Hingga waktu tak berjalan
       F
Mencintaiku
     Am              G
Walau bintangku tak terang



[chorus]
     C    Em  F        G
Cintailah aku sepenuh hati
        C    Gm
Sesungguhnya aku
   F            Fm
Tak ingin kau pergi
         Am         G        Dm
Takkan mampu ku hadapi dunia ini

      F          Am
Betapa hidupku takkan pernah sama
    Dm             G
Bila kau tinggalkan ku
        F    Am   F          G
Tetaplah di sini saling memiliki
          C
Selama-lamanya

[chorus2]
     C    Em  F        G
Cintailah aku sepenuh hati
        C    Gm
Sesungguhnya aku
   F            Fm
Tak ingin kau pergi
         Am         G        F
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
       Am       G           F
Tiada arti semua bila kau pergi

[interlude] C Em F G
           Am A# F G Am G F G Am G

Am                    
Genggamlah tangganku dan peluklah diriku
      Dm            F        G    F
Saatku jatuh nanti menangis sepi....

[chorus2]
     C    Em  F        G
Cintailah aku sepenuh hati
        C    Gm
Sesungguhnya aku
   F            G
Tak ingin kau pergi
     C    Em  F        G
Cintailah aku sepenuh hati
C    Gm
hoo hoooo
   F            Fm
Tak ingin kau pergi
         Am         G        F
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
       Am       G           F
Tiada arti semua bila kau pergi

[coda] F Am C ...x

Ari Lasso - Perbedaan Chord


Intro : E F# Am E

E        F#   Am              E
Sendiri resapi heningnya malam ini
E        F#   Am         E
Tanpamu disini hatiku sunyi

Reff :
C#m       A          E   G#
Berharap engkau kembali oh ..
C#m       A          D#m  G#
Mengisi hari bersama lagi

        C#
Segala perbedaan itu
        D#m
Membuatmu jauh dariku
F#             G#          C#    G#
Biarlah sang waktu menjaga cintamu
      C#
Nyalakanlah api cinta
       D#m
Membakar ragu yang ada
F#             G#          C#
Ku kan selalu setia Hingga saat tiba

E         F#   Am            E
Perpisahan ini hanya tuk sementara
E         F#      Am        E
Sabarlah menanti usah gelisah

(Back to Reff)
Musik :F# G# Fm E B F A# A# A#

Interlude
        D#
Segala perbedaan itu
        Fm
Membuatmu jauh dariku
G#               A#        D#   A#
Biarlah sang waktu menjaga cintamu
      D#
Nyalakanlah api cinta
       Fm
Membakar ragu yang ada
G#                A#        D#
Ku kan selalu setia Hingga saat tiba

B        C#m      E        B
Sabarlah menanti usah gelisah

Ari Lasso - Arti Cinta Chord


Intro: D G A D

D              G
Arti cinta yang sesungguhnya
  A            D
Kan kau dapat dari diriku
 D          G
Meski aku bukanlah lelaki
   A          D
Yang kau impi-impikan

D           G
Bukan kata apalagi harta
A              D
Tubuh jiwa pasti untukmu
   D          G
Yang ku punya sejuta cinta
   A             D
Yang kan membuatmu bahagia

  Bm      F#    
Karena ku tahu
   Bm           E      A G A
yang kau butuh hanya cinta

Reff:
   D            F#         Bm
Selama jantungku masih berdetak
B        Em          A
Selama itu pula engkau milikku
   D          F#         Bm
Selama darahku masih mengalir
 B          Em            A
Cintaku pasti takkan pernah berakhir

D          G
Segalanya bisa kau punya
A            D
Tapi apa arti hidupmu
 D           G
Tanpa cinta di dalam hati
 A           D
Pasti hidupmu tak bermakna

 Bm       F#
Sambutlah aku
 Bm          E   A G A
dengar bisikan hatimu


Musik : Bb C Bb C D

D          G            A
Temukanlah arti cinta sejati
       D
di dalam cintaku

Ari Lasso - Hampa Chord


D      A         Bm
Kupejamkan mata ini
        Em   B    Em
Mencoba tuk melupakan
A      G         D
Segala kenangan indah
 Bm       Em
Tentang dirimu...
      A
Tentang mimpiku

D       A        Bm
Semakin aku mencoba
        Em   B     Em
Bayangmu semakin nyata
A       G          D
Merasuk hingga ke jiwa
Bm        Em      A
Tuhan tolonglah diriku

Reff :
    D   Bm        Em  A
Entah dimana dirimu berada
F#        Bm         Em        A
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
     D   Bm               Em   A
Apakah disana... slalu rindukan aku
F#        Bm            Em
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
     A
Selalu merindukanmu

D        A        Bm
Tak bisa aku ingkari
         Em   B    Em
Engkaulah satu-satunya
A         G          D
Yang bisa membuat jiwaku
   Bm        Em
Yang pernah mati
      A
menjadi berarti

D        A           Bm
Namun kini kau menghilang
        Em   B    Em
Bagaikan ditelan bumi
A         G          D
Tak pernahkah kau sadari
Bm       Em     A
Arti cintamu Untukku

Musik : G D G D
G Em G E A

1 komentar:

  1. lihat juga chord karena aku tlah denganmu by ari lasso dan ariel tatum versi capo lebih akurat lirik lagu dan kunci gitar indonesia

    BalasHapus